Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Cara Setting Dispenser Sharp adalah salah satu perangkat yang sangat berguna di rumah untuk menyediakan air minum yang segar dan dingin. Namun, mungkin ada saat-saat ketika Anda perlu melakukan pengaturan ulang pada dispenser Sharp Anda. Berikut adalah artikel untuk cara setting dispenser Sharp dengan mudah

Pastikan bahwa dispenser Anda terhubung dengan baik ke sumber listrik. Pastikan juga bahwa sakelar daya di bagian belakang dispenser dalam posisi “ON”. Setelah itu, periksa juga apakah sakelar pendingin di bagian depan dispenser dalam posisi “ON”. Jika tidak, nyalakan sakelar tersebut.

Selanjutnya, periksa suhu pendingin di bagian belakang dispenser. Anda dapat mengatur suhu sesuai preferensi Anda. Untuk mengatur suhu, gunakan tombol pengatur suhu yang biasanya terletak di bagian belakang atau bawah dispenser. Jika dispenser Anda dilengkapi dengan fitur pemanas air, pastikan juga bahwa sakelar pemanas di bagian depan dispenser dalam posisi “ON”. Jika tidak, nyalakan sakelar tersebut.

Baca juga : Cara Kerja Pemanas Dan Pendinginan Dispenser

Cara Setting Dispenser Sharp

Dispenser sharp adalah produk yang memiliki banyak fitur, seperti suhu air yang dapat diatur, filter air, mode hemat energi, dan pengaman anak. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk setting dispenser sharp:

  • Cara setting jam: tekan tombol jam selama 3 detik sampai layar berkedip, lalu tekan tombol panas atau dingin untuk mengatur jam dan menit.
  • Cara setting suhu: tekan tombol suhu selama 3 detik sampai layar berkedip, lalu tekan tombol panas atau dingin untuk mengatur suhu air panas dan dingin.
  • Cara reset filter: tekan tombol filter selama 3 detik sampai layar berkedip, lalu tekan tombol filter lagi untuk mengulang hitungan hari filter.
  • Cara setting mode: tekan tombol mode untuk memilih mode normal, hemat, atau otomatis. Mode normal akan menjaga suhu air sesuai dengan pengaturan. Mode hemat akan mematikan pemanas dan pendingin saat tidak digunakan. Mode otomatis akan menyesuaikan suhu air sesuai dengan jam dan hari.
  • Cara setting hari: tekan tombol hari untuk memilih hari kerja atau akhir pekan. Hari kerja akan mengatur suhu air sesuai dengan jam kerja Anda. Akhir pekan akan mengatur suhu air sesuai dengan jam istirahat Anda.

Pastikan juga bahwa botol air di dispenser Anda telah terpasang dengan benar dan tidak ada kebocoran. Jika ada kebocoran, periksa kembali penutup botol atau ganti botol dengan yang baru.

Baca juga: Pemilihan Kompresor Dispenser yang Tepat untuk Keperluan Anda

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda seharusnya dapat melakukan pengaturan ulang dispenser Sharp dengan mudah. Jika Anda masih mengalami masalah atau kesulitan, disarankan untuk menghubungi layanan pelanggan Sharp untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Bagikan: